Selasa, 05 Juni 2012

Dijual Pesawat remote F-22 Raptor Murah

Berikut ini informasi untuk Dijual Pesawat remote F-22 Raptor Murah . Beberapa minggu yang lalu saya minta tolong ke Bapak wayan untuk dibuatkan bodykit F-22 dan akhirnya bisa juga selesai dengan cepat tepat dan tentunya bisa terbang.

Berikut ini detail dan foto - foto untuk pesawat remote F-22 Raptor :
Untuk Membuat F22 Raptor dari Pollyfoam / Gabus tidak lah susah, akan tetapi juga tidak mudah untuk membuat nya sendiri, ada sih gambar plan untuk pesawat remote tersebut, tapi sebagai Pemula saya tidak mau salah langkah.



Apa saja yang termasuk dalam pesawat remote F-22 raptor ini :

  1. Motor : Brushless Outrunner Motor 1400kv
  2. ESC : SS Series 15-18A ESC
  3. Batterey : Turnigy nano-tech 2200mah
  4. Servo : HK15178 Analog Servo 10g
  5. Baling - baling / propeller
Yang tidak termasuk dalam pesawat remote F-22 raptor ini :
  1. Remote control TX / RX ( receivernya ) , Bentuk remote control dengan receivernya bisa seperti Hobby King 2.4Ghz 4Ch Tx & Rx V2
Untuk Harga saya berikan MURAH : Rp. 850.000;-

Yang berminat silahkan contact saya disini.
Dan untuk biaya pengiriman, silahkan check disini . . . dengan berat 3020 gram

3 komentar:

  1. agan tinggal di bali yak???
    ane pgn belajar ama agan cara buat RC..
    gmna gan???
    ane di sekitaran kuta

    BalasHapus
  2. Yajj betul, tinggal di renon, jalan kapten japa..

    Gabus app gan, gabus yang super tipis itu lho

    BalasHapus